Home » Uncategorized » Manchester City didenda £ 35.000 oleh FA karena melanggar aturan anti-doping

Manchester City didenda £ 35.000 oleh FA karena melanggar aturan anti-doping

Manchester City telah didenda £ 35.000 dan memperingatkan tentang perilaku masa depan mereka dengan Asosiasi Sepakbola (FA) setelah mengakui pelanggaran peraturan anti-doping.

Sisi Premier League didakwa oleh FA bulan lalu karena gagal menjaga informasi ‘klub keberadaan’ mereka akurat untuk tujuan tes obat.

Berdasarkan aturan FA, klub berkewajiban untuk menyimpan catatan dari tanggal pelatihan, awal dan akhir sesi, dimana sesi berlangsung dan alamat semalam pemain mereka.

FA mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada hari Kamis: “Setelah sidang Independent Regulatory Commission, Manchester City telah didenda £ 35.000 dan memperingatkan untuk melakukan masa mereka setelah mengakui pelanggaran peraturan FA pada anti-doping.

“Kota didakwa dengan gagal untuk memastikan informasi ‘Club Keberadaan’ mereka adalah akurat, bertentangan dengan Peraturan 14 (d).”

Peraturan yang menentukan: “Ini juga akan menjadi pelanggaran peraturan ini 14 oleh klub jika informasi yang terkandung dalam laporan tersebut adalah baik awalnya tidak akurat atau belum diperbarui oleh klub yang diperlukan untuk memastikan tetap akurat.”

Omnisport memahami bahwa masalah muncul karena kesalahan administrasi di pihak City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*